ATURAN PEMBAYARAN
Pembayaran Jasa Desain dibagi menjadi 3 TAHAP
- Pembayaran Pertama, dilakukan setelah denah awal pertama dikirimkan lewat emai (untuk dikoreksi), yaitu 40% dari nilai Biaya Keseluruhan. (setelah dikoreksi dan cocok tanda setuju dg denah usulan kami)
- Pembayaran Kedua, dilakukan setelah kami mengirimkan lewat email gambar tampilan 3 dimensi awal rumah, yaitu 40% dari Biaya Keseluruhan (sehingga pada tahap ini klien sudah melakukan pembayaran 80% dari total Biaya Keseluruhan)
- Pembayaran Ketiga / terakhir dilakukan setelah semua proses desain selesai (gambar sudah komplit) yaitu kekurangan biaya desain.
CARA PEMBAYARAN
Pembayaran Jasa Desain Adalah melalui Transfer Ke salah satu Rekening Bank berikut ini:
BANK MANDIRI
atau
BANK BCA
atau
BANK BRI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Kritik & saran sangat kami harapkan...
Salam Sukses Salam Persahabatan